Berjuang Bersama Membasmi AGC

Berjuang Bersama Membasmi AGC - Halah sepertinya judul artikel diatas agak sedikit lebay. Hohoho berjuang bersama membasmi AGC.

Apa itu AGC dan mengapa harus dibasmi? AGC adalah Auto Generate Content, dahulu anasyusuf.com sempat saya set menjadi blog AGC. Setelah saya tinjau ulang ternyata blog AGC itu menyesatkan, memang banyak untung dan ruginya.

Untuk bagi kita, karena traffic tinggi tanpa kerja keras. Traffic tinggi = duit kenceng, hehe
Rugi untuk pembaca, mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Saya pernah mengalami kejadian ini, ketika saya hendak mencari tugas kampus, apa yang saya cari tidak ada yang valid, semua keyword yang saya cari dikuasai blog AGC.

Maka dari itu sekarang saya ngeblog pake blogspot aja, biar posting dan update secara manual. Terus anasyusuf.com kemana mas? AnasYusuf.Com tetap akan eksis, namun porsi untuk updatenya dikurangi jadi seminggu sekali, atau sebulan kali. Sebab saat ini saya sedang have fun ngeblog pakai blogcepot. Hohoho