Cara Pasang Adsense Di Atas Posting Blogspot

Cara Pasang Adsense Di Atas Posting Blogspot - Karena saya kini menggunakan mesin blog dari goole yaitu blogspot.com atau blogger.com maka saya share tutorial seputar blogspot.

Jika di blog anasyusuf.com saya cenderung mengulas tutorial WordPress, alasan saya nulis tentang wordpress ya karena pengalaman pribadi menggunakan wordpress.

Cara Pasang Adsense Di Atas Posting Blogspot, sebenarnya gampang. Hal utama yang harus anda siapkan ialah akun Google Adsense itu sendiri. Kalo belum punya akun GA terus mau pasang script siapa? Mau pasang script adsense punya saya?? Earningnya buat saya dong?

Jadi kalo sobat belum punya akun GA silahkan daftar dulu di Adsense. Saya udah daftar adsense tapi ditolak terus? Beli aja akun GA nya, banyak kok yang jual jasa akun GA macam itu.

Cara Pasang Adsense Di Atas Posting Blogspot sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal siapkan script adsense kemudian tekan CTRL + F untuk mencari kode html Jika ingin pasang adsense diatas judul cukup letakan script adsense diatas kode diatas. Niscahnya nanti posisinya akan seperti di blog Anas Yusuf Blog ini lho