Disconnect Koneksi Internet Saat Instal Software

Install software merupakan kegiatan memasang sebuah software kedalam komputer. Setiap pengguna komputer memiliki kebutuhan software yang berbeda, seperti saya yang seorang mantan teknisi yang kini alih profesi menjadi blogger. Melihat potensi menjadi blogger yang terbilang wah, maka dari itu saya menanggalkan pekerjaan saya tersebut matre mode : On

Oh ya sobat, saya akan share sedikit pengalaman saya ketika menginstal sebuah software, mengapa saya ambil judul Disconnect Internet Saat Instal Software, hal ini saya maksudkan bila teman hendak menginstalasi sebuah software kedalam PC sobat, maka saya sarankan untuk memutuskan PACAR, maksud saya memutuskan koneksi internet sobat sejenak.

Tujuannya ialah agar ketika kita instal software tersebut tidak dulu melakukan update, mending kalo updatenya kecil, nah kalo updatenya banyak. Kan bakal memakan waktu yang tak sedikit, apalagi jika pakai internet kuota macam tri internet. Bisa habis kuota kita

Itulah sedikit pengalaman saya ketika install photoshop CS 3, bila ada yang tidak setuju yak tak apa, hidup itu pilihan sob