Selamat Menunaikan Berpuasa

Selamat Menunaikan Berpuasa - Anas Yusuf Blog mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobat yang menjalankannya.

Kini puasa kedua dibulan Ramadhan 1432 H, dan dipuasa kali ini semoga kita semua dapat seperti iklan Gonzales "Puasa Pol, Energi Jempol" hehehe. Bukan bermaksud iklan lho, tapi seru aja iklan itu dan aku suka :-)

Lalu apa yang aku lakukan selama bulan Ramadhan tahun ini?? Seperti tahun-tahun lalu, tugas ku sebagai muslim harus menunaikan ibadah puasa sampai tuntas selama 30 hari tanpa jebol. Puasa juga harus diiringi dengan ibadah-ibadah sunah lainnya, macam sholat tarawih dan sholat sunah lainnya.

Oh ya, insya allah pada bulan Ramadhan ini saya ingin uji nyali ikutan kontes SEO nya pak Joko Susilo bertemakan "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet"

Mengapa seorang newbie seperti saya berani betul ikutan kontes SEO raksasa macam itu? Belum lagi keikutsertaan saya sudah terlambat cukup jauh.

Alasan saya mengikuti kontes ini ialah untuk mengisi waktu luang saya selama Ramadhan, selain mengurus blog-blog pendulang rupiah saya yang lain, ada sedikit kesenjangan waktu yang terbuang sia-sia. Daripada mubadzir, mending saya mengisi waktu itu sambil berjuang mencoba teknik-teknik yang dulu saya pakai ketika kontes Cara Beriklan Di Internet.

Hmm, menang kalah itu hal wajar, meski begitu saya akan berjuang sekuat tenaga :-)