Cara Menaikan Pagerank Blog Ala Newbie

Cara Menaikan Pagerank Blog Ala Newbie - Tentunya sebagai blogger kita kepingin mempunyai pagerank blog yang cantik. Cantik disini maksudnya bukan yang imut-imut seperti 7 Icons (Girlband yang sedang naik daun) kenapa gak naik pohon aja sih gan?? Kasihan kalau jatuh nanti sakit hati. Hohoho

Blog ber-Pagerank cantik itu, blog yang minimal pagerankya sudah tidal telur bundar lagi alias pagerank 0. Menurut saya minimal pagerank terlihat cantik itu setelah telurnya menetas, ya minimal pagerank 1 lah. Seperti Anas Yusuf Blog ini :-)  #pagerank 1 aja bannga

Kembali ke topik "Cara Menaikan Pagerank Blog Ala Newbie" bagaimana sih agar telor blog kita bisa pecah, atau bagaimana jika kita ingin naik kelas dari pagerank 1 ke pagerank 2.???

Jujur, selama 1 tahun 4 bulan menggeluti dunia blogging, saya juga tidak tahu pasti cara yang benar dan tepat agar pagerank kita naik dengan cepat. Namun satu hal yang aku tahu, untuk membuat pagerank kita cantik, kita membutuhkan apa itu yang dinamakan dengan backlink. Banyak blog tetangga yang sudah membahas perihal ini.

Selain masalah backlink, tips lainnya agar pagerank kita naik ialah dengan rajin posting. Terbukti blog anasyusuf.com yang jarang-jarang diberi backlink sempat mendapat pagerank 3 meski kini telah turun derajat menjadi pagerank 2.

So, jika sobat ingin tahu Cara Menaikan Pagerank Blog Ala Newbie silahkan rajin-rajin dengan yang namanya Posting dan Backlink.

semoga pagerank sobat lekas naik :-)